Kamis, 21 Mei 2009

tio berpindah ke lain hati

halo, gua akan bercerita tentang cowok gua yg anjiiiiiiiiiiing BANGET! namanya tio, hem hari ini dia ngaku ama gua kalo lagi suka sama seseorang yg ga diketahui jelas kelaminnya? entah anjang atau datar -,- sebut aja makhluk itu F. gila ya dari kemaren tuh mereka berdua udah kayak kucing lagi musim kawin tau gak! cubit2an, jambak2an, lempar2an, pukul2an, bercanda bareng dan lain sebagainya! apakah tionya yg kegatelan? atau si siluman itu yg kegenitan? emg pengen gua habek tu dua makhluk! ass hole banget dah hem untung si F anaknya baik& ga ngocol, kalo enggak udah gua perkosa tu orang! saking baiknya, tu orang mau gua ajak kerja sama buat ngejauhin tio! makasih ya F :) lagian lo juga udah punya pcowok kok haha tinggal tio yg mesti gua kasih pelajaran, okeh gua udah memutuskan buat mutusin tio tapi apa? dianya malah ga mau anjrit -,- peristiwa ini udah gua ceritain sama 3 orang haha 2 orang baik ada di pihak gua! sodara gua yg bernama dika juga berpihak ke gua hahaha amin deh! tio emg jahat kok! kemaren gua udah ngingetin tio tentang hal ini, tapi? oh oh oh dia malah marah balik ke gua dan bilang "emg kenapa kalo caper? suka suka" uwooooooooooooooooo gua ngamuk dan langsung gua tusuk tu orang pake pulpen dan bla bla bla entahlah itu ga usah dibicarakan! intinya kami berantem! ya sugahlah kelanjtan kisah gua ama tio bisa di ceritakan di post selajutnya okeh dadah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar