Kamis, 21 Mei 2009

nyokap tio nelfon gua

halo, hari ini gua ga masuk sekolah karna ga sempet gitu, udahlah yg ngerti cuma gua haha hem sebelumnya tio juga udah janjian ama gua buat ga masuk sekolah, gua sih iya iya aja, tadi pagi dia nelfon dan bilang kalo ga masuk sekolah. hem ternyataaaaaaaa dia masuk sekolah! anjrit gua kesel, yaudah tu anak gua caci maki lewat sms, yg gua katain satrio prananto anjing lah, ini lah itu lah dan bla bla bla setelah gua capek marahin dia, udah tau berapa sms yg gua kirim ke dia, akhirnya gua ketiduran........ tat tit tut tat tit tut suara hape gua tedengar, gua angkat, dan percakapan pun dimulai bersama NYOKAPNYA TIO -,- mampus

nyokap tio = nyoti

nyoti: halo ini rania ya?
gua: iya
nyoti: ini mamanya tio
gua: hoh? oh iya iya tante, kenapa?
nyoti: gini ya rania, tadi tio masuk sekolah gara2 di marahin papanya
gua: ......
nyoti: tadi tante telfon buzelni, katanya hari ini pelajaran seperti biasa
gua: ......
nyoti: jadi tio diomelin papanya, dia disuruh masuk
gua: .....
nyoti: bla bli blu bla bli blu
gua: (merem merem -_-)
nyoti: ya sudah ya rania
gua: oh iya tante
nyoti: salamualaikum
gua: walaikumsalam

begogogogogo apatuh ngagetin -,- hem seinget gua, dia ngomongnya banyak banget, tapi gua lupa lupa gitu deh haha oh iya, heeeeem astagaaaaaaaaaaaaa berarti SEMUA sms yg gua kirim ke to di baca dia?! duaaaar duaaaar duaaaaaar rasanya gua pengen mati saat itu juga! busyet dah, udah tu orang kagak suka gua, pasti tambah ga suka dah ma gua! dikira gua yg nyuruh anaknya buat bolos2an huaa huaa maafkan saya tante ery! bukan begitu maksud sayaaaaa ckckck gua ga mau ketemu ama dia lagi dah. oke gitu aja, kalo ada cerita baru gua posting lagi dah babai.. oh iya, hem hem masak telinga gua ada jerawatnya sih? anjing sakit banget haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar