Jumat, 22 Mei 2009

mbak gua jatoh

helo blooooooooogg, tadi sekitar jam9 nyokap gua mendadak nuyuruh buat nyariin dia tugas haha okeh akhirnya gua&mbak gua otw ke warnet naek sepedaaa hem mengapa harus ke warnet? berhubung hape smart gua tersayang disita ama si babon, jadinya gua mesti ke warnet! hehe dan dan dan ketika di perjalanan, entah mengapa mbak gua jatoh! hahaha kocaaaaaaaaak merosot dari jok sepeda gitu hahaha jatohnya tengurep euy -,- pas disebelah geng anak2 cowok komplek rumah gua haha tu anak2 lagi heboh gitu nyanyiin lagunya kuburanlupa lupa ingat uek najis bangeeeeeeeet sambil jalan jalan gitu "che aminor deminor ke ge, ke che lagi aminor deminor" dan bla bla bla kampungan bgt! sambil loncat loncat begajul trus trus trus -,- males gua ceritanya haha kembali ke topik, hem setelah shock ngeliat mbak gua jatoh mereka heboh

mbak: gdubrak (jatoh)
bocah1: weeee ati ati mbak
bocah2: bantuin bego
bocah bocah: (nyamperin)
bocah3: hahaha
bocah4: eh udah udah tinggalin
bocah1&3: iya iya
bocah2: (ngikut)
gua: (NGAKAK)
mbak: bla bli blu ngomel haha sambil ketawa

lalu kita bertemu kembali

mbak: HEE BOCAH BOCAH TUYUL GUE GAK DIBANTUIN (treak treak)
bocah bocah: tadinya mau bantuin, tapi malu

yg malu gue


hahaha


gimana tio?

hoaaaaaaaaam giginya lagi di kront -_-

babai udah dulu yuppps, posting di warnet nih hehe tugas dari nyokap udah bereeeesss

dadah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar