Jumat, 22 Mei 2009

rania dan tio

rania tio at pim

hey blog, iseng pengen cerita tentang gua ama tio yg udah 8bulanan kemaren selasa. kita jadian tanggal 19 september 2008 haha tu orang sempet gua tolak tuh hem sempet di selingkuhin jugaaa -_- hehe maaf ya sayang! gua ama tio bisa dibilang deket banget, udah saling kenal sejak kelas 4 sd, kelas 5 kita sempet bersahabat haha kelas 6 dia suka banget sama temen 1 geng gua yg bernama cynthia! haha cynthia mpe nangis gitu gara gara di uber uber sama tio si muka seram. kelas 7 gua mulai pacaran sama tio, walopun awalnya jadian karna kesian, tapi lama kelamaan jadi sayang kok! haha emg sih hubungan kita ga terlalu asoy, terlalu kayak temen kali ya? ga tau juga sih kita juga sering berantem, bisa di bilang kita tuh gak cocok bangeeeeet haha saling ga pengertian tapi kayaknya buat putus, kita gak kepikiran sama sekali. haduh udah cinta mampus kali gua ama tu orang! dia selalu ada buat gua, kalo liburan, dia yg selalu nemenin gua kesana kesini haha secara gua anak tunggal, pasti kesepian lah kalo lagi liburan hahaha makasih aja deh buat tioku tersayang hehe maaf ya fotonya disensor, dibagian mukanya kayk pecah pecah gitu haha okedeh babai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar